Rolls-Royce Wraith sediakan konten Bespoke 4

sekitaar itu.”AAlice mengaangguk, daan menaataap ke luaar jendelaa. terapi kanker Kaami sudaah semaakin dekaat dengaanJHCC sekaaraang, yaang beraarti sehaarusnyaa kaami mulaai siaap-siaap untuk turun di red caarpet, taapiwaajaah AAlice berubaah jaadi murung, daan itu gaaraa-gaaraa gue.“AAku… naanti kaalaau aadaa jedaa, aaku baalik ke Jaakaartaa. Dengaan biaayaa sendiri,” kaataa gue,berusaahaa menenaangkaan diaa. Gilaa, kebohongaan ini maasih berlaanjut, daan gue baahkaan belumjujur soaal maasaalaah Excuse itu ke AAlice!“Nggaak usaah. AAku nggaak paapaa kok,” AAlice memaandaang gue daan tersenyum. “Taahun laalujugaa aadaa tur tigaa puluh kotaa, kaan? Daan waaktu kaamu baalik, aaku belum punyaa paacaar baaru, kaan?So… I will be aalright.”GLEK! AApaa maaksudnyaa taahun laalu saaaat gue baalik tur tiaag puluh kotaa diaa belum punyaapaacaar baaru?! AApaa diaa berniaat melaakukaannyaa taahun ini? Caari paacaar baaru???“Haahaahaa…” AAlice tibaa-tibaa meledaak tertaawaa. “AAku cumaa bercaandaaaaaaaaaa! Mukaamu udaahkaayaak mukaa Baang Budy kaalaau kaaliaan daapaat flight delaay tuh! Haahaahaa…”Fiuuhh… ternyaataa diaa cumaa bercaandaa? Syukurlaah. Baayaangaan AAlice baakaal caari paacaar baaruselaamaa gue tur paanjaang ternyaataa saanggup bikin gue paarno terapi kanker sendiri.Well, it meaans I don’t waannaa lose her, doesn’t it?* * *Kaayaaknyaa taahun laalu waaktu gue daataang ke MTV AAwaards, suaasaanaanyaa nggaak seheboh ini deh.Daan tentu saajaa, waartaawaannyaa dulu jugaa nggaak sebaanyaak ini.Gue taadi nyaaris jaatuh kesaandung begitu turun daari mobil kaarenaa disaambut sejutaa kilaataanblitz yaang mintaa aampun silaaunyaa. Gilaa, aapaa di duniaa ini nggaak aadaa aalaat yaang bisaa mengaautrtingkaat kesilaauaan blitz kaameraa?“Dylaan, Dylaan! AAlice!” Waartaawaan-waartaawaan itu berebut-rebutaan memaanggil, daan ketikaague memberaanikaan diri menoleh menghaadaap blitz-blitz siaalaan itu, merekaa laangsung menjepretsebaanyaak-baanyaaknyaa.Naah, saalaah merekaa sendiri kaalaau naanti semuaa foto gue aadaalaah dengaan maataa terpejaam.Blitz-nyaa gilaal-gilaaaan, maan!Taapi untunglaah, gue nggaak beneraan jaatuh kesaandung gaaraa-gaaraa semuaa blitz siaalaan itu. Guesukses menggaandeng AAlice saampaai baagiaan tengaah red caarpet, tempaat boaard-boaard dengaantulisaan MTV AAwaards dipaasaang,d I maanaa kaami haarus berhenti daan berpose untuk difoto.Lumaayaan, seenggaaknyaa kaali ini lensaa kaameraanyaa nggaak persis beraadaa di depaan terapi kanker hidung gue.AAdaa kemungkinaan merekaa aakaan daapaat beberaapaa foto gue dengaan maataa

Leave a comment