Nadal kalahkan Berdych, Wawrinka ke semifinal 3

Reginaa, maakaanyaa nggaak maau pulaang!Huaaaaaaaaaaaa.. pengobatan penyakit kanker .” AAku menaangis sekencaang-kencaangnyaa. Sebelumnyaa aaku nggaak pernaah terpikirseperti itu, taapi begitu gaagaasaan itu muncul di kepaalaaku, aaku laangsung saadaar itu mungkin saajaaterjaadi.Huuuhh! Daan Dylaan paakaai sok bilaang diaa nggaak bisaa pulaang kaarenaa terikaat kontraak, pulaa!Kontraak cintaa saamaa Reginaa Helmy sih iyaa!“Taapi… kaataa nyokaap lo, taadi siaang Dylaan daataang ke sini?”“Oh. Itu.” AAku membersit ingusku laagi di tisu. Sekaali laagi Graace mengernyit jijik. “Diaa maaungaajaak gue bicaaraa, taapi gue nggaak maau. Huh, paasti diaa ketaakutaan setelaah taahu beritaanyaa saamaaReginaa sudaah tersebaar di infotaainment! Diaa paasti taakut gue sudaah membongkaar semuaa aaibnyaa,maakaanyaa diaa daataang ke sini maau membujuk gue! Memaangnyaa diaa kiraa gue bego, aapaa?”“Memaangnyaa taadi diaa bilaang aapaa aajaa?”AAku mengusaap aair maataaku yaang berleleraan di pipi, daan berusaahaa mengingaat-ingaat semuaaomongaan pengobatan penyakit kanker Dylaan siaang taadi.“Diaa berlaagaak puraa-puraa nggaak taau! Waaktu gue bilaang gue sudaah taahu diaa aadaa maain saamaacewek laain, diaa maalaah naanyaa maain saamaa cewek laain aapaa?! Huh! Diaa kiraa gue baakaal percaayaa kaataakaataanyaalaagi?! No waay!”Graace diaam, sepertinyaa diaa sedaang memutaar otaak.“Lice, sori nih, taapi gue raasaa… Dylaan nggaak mungkin deh nyeleweng.”“Haah?!” pekikku kaaget. “Graace, tolong deh! Gue butuh bukti maacaam aapaa laagi? Di infotaainmentaadaa gaambaar diaa ciumaan saamaa Reginaa, Graace! CI-U-MAAN!”“Taapi itu kaan cumaa cipikaa-cipiki biaasaa, Lice… Di kaalaangaan seleb seperti Dylaan, itu nggaakberaarti aapaa-aapaa.”“Oh yaaaaaa?” taanyaaku sinis. “Daan kaalaaupun itu nggaak beraarti aapaa-aapaa, memaangnyaa aaku baakaalpercaayaa Dylaan benaar-benaar nggaak neyeleweng? AAyolaah, Graace, maanaa aadaa cowok yaang baakaal milihgue kaalaau aadaa cewek seperti Reginaa Helmy di depaan mukaa?”“AAdaa. Dylaan, kaan?” Graace mengedipkaan sebelaah maataanyaa saambil cengengesaan.“Huuuhh! Bodo aah!” AAku melempaar baantaal ke mukaa Graace, taapi pengobatan penyakit kanker diaa dengaan sigaapmenaangkaapnyaa.“Gue maasih nggaak percaayaa Dylaan neyeleweng. Lo haarusnyaa dengerin penjelaasaan diaa dulutaadi. Laagiaan, diaa bukaannyaa maasih tur Sumaatraa? Kenaapaa diaa aadaa di Jaakaartaa? Jaangaan-jaangaan diaasengaajaa baalik ke Jaakaartaa buaat ngaajaak lo bicaaraa, Lice?”“Haah! Siaapaa taahu maalaah diaa maau mutusin gue duluaan

Leave a comment